Program Studi Magister Teknik Sipil

Career Prospect Kemungkinan Tanpa Batas Memajukan Karier

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Graduate Profile Magister Teknik yang mampu melakukan penelitian dan memecahkan masalah dalam spesialisasi teknik sipil dengan etika profesi.

Video Profile Lihat Program dan Temui Mahasiswa Kami

Expected Learning Outcomes Mencapai Hasil Melalui Pembelajaran yang Efektif

Curriculum Dasar Capaian Pembelajaran Unggul

Capaian pembelajaran teknik sipil diadopsi dari yang diusulkan oleh American Society of Civil Engineers – Civil Engineering Body of Knowledge (ASCE-CE BOK2, 2008). Hasil-hasil ini memenuhi apa yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi untuk Teknik dan Teknologi (ABET). Selanjutnya, hasil pembelajaran CESP diverifikasi untuk memenuhi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia yang diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2012.
Dalam persiapan kurikulum CESP 2016, capaian pembelajaran ini juga telah diverifikasi terhadap capaian pembelajaran yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Jepang untuk Pendidikan Teknik dan Institusi Insinyur Singapura – Badan Akreditasi Teknik (keduanya penandatangan Washington Accord), serta yang disusun oleh Badan Akreditasi Indonesia untuk Pendidikan Teknik (untuk mengajukan permohonan Washington Accord pada tahun 2019). Berdasarkan pengalaman saat ini, kami mempertimbangkan untuk mengurangi jumlah capaian pembelajaran yang dinyatakan dalam Kurikulum CESP 2016 untuk memudahkan penilaian hasil.
Scroll to Top